Hosting Gratis
Wednesday, February 13, 2013

Cara Backup Driver Dengan Double Driver

Salah satu software backup driver yang dapat anda andalkan adalah Double Driver, ini adalah software gratis(freeware) yang dapat anda gunakan untuk backup dan restore driver pada komputer Anda. Melakukan backup driver sangat berguna jika suatu saat OS anda bermasalah dan anda perlu menginstall kembali OS anda dan jika anda tidak mempunyai CD driver atau untuk menghemat waktu agar tidak menginstal satu per satu driver komputer anda.




Cara menggunakan double driver cukup mudah. antarmuka yang sederhana. tidak perlu menginstall, Setelah anda download dan extract, jalankan dd.exe dan klik tombol Scan. Pada proses ini double driver akan memeriksa dan menampilkan driver apa saja yang terinstall pada komputer anda. Setelah proses scan selesai, anda tinggal melakukan backup dengan mengklik tombol Backup Now.




Pada jendela backup driver yang di tapilkan terdapat beberapa pilihan, seperti yang terlihat pada gambar diatas. Destination, folder tempat anda akan menyimpan file backup drivers. Output, anda dapat memilih file backup baik dalam bentuk archive, file self extract, atau folder(default).


Link Download Double Driver :

8 comments: